Pengamanan festifal baju frofesi siswa RA/BA se Kabupaten Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Temanggung Kota – Dalam rangka Festifal atau Pawai Baju Profesi Untuk Siswa RA/BA Sekabupaten Temanggung, anggota Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung Polda Jawa Tengah telah melaksanakan pengamanan Selasa 23/4/2019. 08.00 sd 11.00 Wib

Giat Upacara Festifal ini  di ikuti kurang lebih 5000 orang siswa RA/KB yang bertempat  di halaman Setda atau Panggung kehormatan Kabupaten Temanggung dilanjutkan pawai dan untuk star dari sekda Temanggung – Sri Suwarno – Pasar Temanggung – BCA – Finish alun alun Temanabggung.

Dalam upacara ini di hadiri Drs.Hery Ibnu Wibowo (Wakil Bupati Temanggung), Kapten Arm Safarudin (Danramil 10/Pringsurat), Kompol Endang Suwartini (Kabag Sumda Polres Temanggung), Drs. H. Saefudin, M. Pd.(Kepala Kemenag Kab.Temanggung) dan Ibu Nunik Ernaning Tyaswati (Pimpinan IGRA Kabupaten Temanggung)

Drs.Hery Ibnu Wibowo (Wakil Bupati Temanggung) memberikan sambutan bahwa saya ucapkan banyak terima kasih kepada IGRA yang telah menyelenggarakan acara pawai ini sehingga bisa mengenalkan kepada anak2 kita berbagai macam pakaian profesi, saya sampaikan penghargaan juga kepada seluruh guru IGRA sekalian yang merupakan pejuang2 bagi anak2 kita semua dan walaupun Ibu2 Guru ini belum di angkat menjadi PNS tetapi semangatnya luar biasa insyaallah ini akan jadi amal ibadah panjenengan semua.

Kegiatan di lanjutkan pawai dan untuk star dari sekda Temanggung – Sri Suwarno – Pasar Temanggung – BCA – Finish alun alun Temanggung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *