Wakapolres ,Kabag Ops dan Kasat Binmas Polres Temanggung,Silaturahim di rumah Kyai Sihabudin,di Wonoboyo

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go,id.- Tretep – Waka Polres Temanggung Polda Jateng beserta Kabagops dan Kasat Binmas melaksanakan silaturahmi dengan Ulama dan Umarok di Kabupaten Temanggung, salah satunya adalah Kyai Syhabudin yang juga merupakan ketua FPI Jawa Tengah. Minggu (9/6/19).

Kapolsek Tretep Polres Temanggung Iptu Sutarno SH. yang mendampingi Wakapolres Temanggung Kompol Hendrawan Hasan S.I.K. M.SI, Kabag Ops Kompol Edy Suprapto.SH.serta Kasat Binmas Akp.ABU Dardak SH.I, mengatakan bahwa Kyai Syhabudin bertempat tingga di Dusun Wonorejo,Desa Kebonsari, Kecamatan Wonoboyo KabupatenTemanggung.

Pada kesempatan tersebut,beliau Wakapolres Temanggung mengajak semua komponen bangsa,khususnya dengan Mbah Kyai Syhabudin agar memberikan doa restunya dan barokahnya serta dukungannya untuk Indonesia damai, dan khususnya tugas-tugas Polri dalam mengabdi kepada Negara dan masyarakat khusus nya di Temanggung ini, agar lebih sukses.

“Semoga dengan momentum lebaran situasi keamanan maupun ketertiban masyarakat lebih kondusif, dan itu semua akan terwujud apabila ulama dan aparatur negara dapat bersinergi dengan baik dan positif,” pungkasnya.

( Humas Tretep ).

Posted in Tretep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *