Wakapolsek Tretep Bersama Anggota Dan Baninsa Koramil Tretep Silaturahmi Ke Rumah KH Syhabudin

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Tretep – Wakapolsek Tretep Polres Temanggung bersama Muslika Wonoboyo didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan Silaturahim dengan beberapa tokoh Agama Islam di wilayah hukum Polsek Tretep termasuk dengan KH. Syhabudin. Senin (10/06/2019).

Kapolsek Tretep Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH,yang diwakilkan Wakapolsek Iptu Hasan Bisri bersa ma Muspika Wonoboyo melakukan sambang,anjangsana,silaturahim sekaligus Halal Bil Halal dengan bebe rapa tokoh masyarakat dan tokoh agama Islam.termasuk dengan Mbah KH. Syhabudin yang juga Ketua FPI JatengĀ  di Dsn.Wonorejo,Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Tretep Iptu Hasan bisri menyampaikan amanah Pimpinan dan atas nama institusi Polri, yang pertama adalah mohon do’a restu, dukungan, dan barokahnya pada mbah Kyai Haji Syhabudin khususnya, dan menyampaikan pesan Kamtibmas,dengan mengajak agar Indonesia damai pasca Pilpres dan Pileg kita junjung tinggi, dan mari kita bangun kekompakan Muspika/Pemerintah, selaku Umarok dengan Ulama tepat pada suasana hari Raya yang Fitri ini, demi kelancaran uhuwah Islamiyah menuju masyarakat yang madani,baldatun toyyibatun warobun ghofur,gemah ripah loh jinawi. Pinta Waka polsek dengan penuh harap.

(Humas Polsek Tretep Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *