Kapolsek Tretep-Polres Temanggung yang diwakili Bhabinkamtibmas,menghadiri acara Silaturahim,Halal Bil Halal di desa Rejosari,Kec.Wonoboyo.

tribratanews,temanggubng,Jateng,polri go.id-Tretep-Guna menambah hubungan yang harmonis antara Pemerintah daerah dengan Polri,maka Kapolsek Tretep-Polres Temanggung,yang diwakilkan Bhabinkam tibmasnya Bripka Andika Nugroho, yang dilaksanakan Selasa ( 11-06-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Andika Nugroho telah menghadiri acara Silaturahim,Halal Bil Halal di Balai desa Rejosari,Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarn0.SH.yang diwakilkan Bhabin kamtibmasnya Bripka Andi Nugroho mengatakan : Memohonkan maaf bahwa beliau P.Kapolsek tidak bisa hadir karena rapat di Polres Temanggung,yang kedua,adalah Bhabinkamtibmas atasnama pribadi,keluarga dan Institusi Polri mohon maaf dan halal bil halal,semoga kita diberikan panjang umur kembali dan menga lami puasa Ramadlon yang akan datang kembali.Pintanya.

( Humas tretep)

Posted in Tretep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *