Wujudkan kebersamaan TNI/Polri Koramil 0706 dan Polsek Tretep lakukan silaturahim dengan tokoh masyarakat dalam momentum Lebaran.

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go.id.- Tretep- Momentum Lebaran dalah sarana membangun kebersa maan dan kerukunan antar umat dan sesama Bangsa,hal tersebut diwujudkan ketika TNI/Polri Sambang ke desa Kebonsari lakukan Silaturahim dengan para tokoh masyarakat. Rabu (12-06-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.melalui Kanit Binmas Ipda Muhammad Khofim SH. dan Bhabinkamtibmas Brigadir Arwani bersama-sama melaksanakan Silaturahim dengan para tokoh masya rakat di desa Kebonsari,Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Muhammad Khofim.SH.dari Polsek Tretep dan Pelda Ahmadi dari Koramil 0706 Tretep mengungkapkan bahwa, Silaturahim dalam suasana lebaran ini adalah, merupakan awal menciptakan iklim sejuk, kebersamaan dan rekonsiliasi antar sesama elemen bangsa,ditingkat wilayah hukum Polsek Tretep umumnya dan lebih khusus adalah ditingkat Kec.Wonoboyo,karena Polsek Tretep  membawahi 2(dua) Kec.Tretep dan Kec.Wonoboyo.  Seiring harapan atas nama Polri Polsek Tretep,agar Pol ri bersama aparatur Negara dan elemen masyarakat lainya bersatu kompak,yang bermuara selalu menduku ng tugas-tugas tni/Polri Promoter ( SISHANKAMRATA ) nya berhasil,pintanya.

( Humas Polsek )

Posted in Tretep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *