Wakapolsek Tretep-Polres Temanggung menghadiri Rakoor Persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Rawat Inap Wonoboyo,Kab.Temanggung.

tribratanews,temanggung,jateng,go.id.-Tretep -Guna meningkatkan standart mutu pelayanan Kesehatan khususnya dalam hal persalinan,maka untuk wilayah Kec.Wonoboyo akan dibangun Puskesmas Rawat Inap. Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.mewakilkan Wakapolsek Iptu Hasan Bisri menghadiri undangan Rakoor Persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Rawat Inap Wonoboyo,di aula Kec.Wo  noboyo dimaksud. Kamis ( 13-06-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.,mewakilkan Wakapolseknya,yaitu Inspektur Satu( Iptu ) Hasan Bisri menghadiri undangan Rakoor Persiapan Peletakan batu Pertama Pembangunan Puskesmas Rawat Inap Wonoboyo di Aula Kec. Wonoboy0,Kab.Temanggung.

Acara tersebut dihadiri sekitar 30 orang,terdiri dari para Pejabat Kab.Temanggung antara lain: 1. Kepala DKK  Temanggung dr.Suparjo M Kes.          2. Team dari Kejari Temanggung Bp.Leo Putra.SH.beserta anggota. 3. Muspika Kec.Wonoboyo. 4.Kades Kebonsari dan Perangkatnya. 5. Perwakilan dari PT .Wuri Handayani Kulonprogo,selaku pelaksana.

Hasil yang telah disepakati,adalah : – Untuk akses jalan warga,tetap ada seperti semula. -Melibatkan tenaga sekitar pada tahap pembangunannya. -Pemerintah desa Kebonsari siap mengupayakan ketersediaan air bersih. -Lahan disisakan untuk kegiatan olah raga masyarakat dan Upacara hari besar Nasional.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Hasan Bisri menggaris bawahi bahwa : Agar semua pihak mematuhi apa yang telah di sepakati bersama,demi kelancaran program pembangunan Puskesmas baru yang akan datang ini. Demikian pintanya.

( Humas Tretep ).

Posted in Tretep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *