Personil Polsek Tretep-Polres Temanggung lakukan pengamanan pentas seni Kuda lumpingdi Ds.Pesantren,Kec.Wonoboyo,Temanggung.

tribratanews,temanggung,jateng.polri.go.id.- Tretep – Demi meningkatkan standar mutu pelayanan Polri terhadap masyarakat, dan menjamin kon dusifitas wilayah, maka Polri Polsek Tretep-Polres Temanggung lakukan pengamanan pentas seni Kuda lumping di desa Pesantren. Kamis.( 13-06- 2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.memerintahkan para anggotanya yang terdiri dari Bripka Rony Agung, Brigadir Ahmad Dwi Santo.SH. dan Brigadir Arwani,laksanakan pengamanan pentas Seni Kuda lumping di desa Pesantren, Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung,dalam rangka Tasyakuran desa dan Halal Bil Halal.

Pada kesempatan tersebut,Polri mengajak semua pihak untuk saling mendukung dan mematuhi aturan hukum yang berlaku dalam  hiburan pentas seni Kuda lumping tersebut,agar masyarakat merasa terhibur dan puas, namun juga tetap aman, sehingga pentas seni berjalan lancar dan aman,sesuai harapan.  Demikian Bripka Rony Agung ,dalam pintanya.

( Humas Polsek )

Posted in Tretep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *