Kapolsek Tretep-Polres Temanggung yang diwakili Sie Humas menghadiri Upacara rutin 17an(17 Juni 2019)

tribratanews,temanggung,jateng,polri.go.id.-Tretep РGuna senantiasa menumbuhkan/memelihara  semangat jiwa Nasionalisme,momentum Upacara 17 an senantiasa,perlu diadakan dan dilaksanakan secara rutine. Kegiatan tersebut telah dihadiri Kapolsek Tretep yang diwakili Sie Humas Polsek  Tretep Ipda Ahmad. Senin ( 14 -06- 2019 ).

Kapolsek Tretep -Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.mewakilkan Sie Humas Ipda Ahmad menghadiiri Upacaca rutin 17 Juni 2019 di halaman Kec. Tretep,Kab.Temanggung.

Pada Upacara tersebut dihadiri Muspika Tretep,diikuti 70 0rang terdiri dari beberapa unsur : Staf Kec.Tretep,para Kepala Dinas /insatnsi dan staf, para Kepala desa dan Sekdes se Kec.Tretep serta beberapa anggota Polsek dan Koramil Tretep. Adapun Perangkat pada upacara rutin tersebut,yang bertidak sebagai Irup adalah Babung( Bintara Penghubung) Kec.Tretep Peltu Amin Fuat Syukur.

Pada kesempatan tersebut atas nama Kapolsek Tretep meninitipkan ucapan Minal Aidin Wal faizin lewat Irup,mohon maaf lahir dan bathin serta pesan-pesan  Kamtibmas.yang telah dijabarkan Irup sendiri,yaitu tentang Ucapan terima kasih pada peserta Upacara dan masyarakat yang telah menjaga,dan partisipasinya Pasca Pemilu legislatif dan pemilihan Presiden/wakil Presiden,wilayah Kec.Tretep tersebut,sehingga tercipta situasi kea manan yang kondusif. Demikian pinta Kapolsek sesuai harapan Muspika.

( Humas Polsek )

Posted In Tretep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *