Direktur Ditbinmas Polda Jateng Laksanakan Anjangsana Ke Pondok Al-Hadist

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Tretep – Guna meningkatkan jalinan kasih sesama anak Bangsa antara Ulama dan Umarok/Pemerintah dan hal ini Polri. Kegiatan tersebut diwujudkan berupa Kunjungan, Silaturahim, Anjangsana sesuai momentum Lebaran ‘Idul Fitri dan juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, atas nama Pimpinan Polri Polda Jateng Dir.Binmas beserta Kasubtid Binpolmas dan Kasi Orsosmas Polda Jateng di Ponpes Al.Hadits /rumah KH.Syhabudin juga Ketua FPI Jawa tengah di.Dsn.Wonorejo(Batok),Desa Kebonsari,Kec.Wonoboyo, Kab. .Temanggung. Selasa (18/06/2019).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Sutarno.SH.yang diwakili Kanit Binmas Polsek Tretep Ipda Muhammad Khofim.SH,Kanit Intel Ipda Febru Haryadi dan Sie Humas Ipda Ahmad,mendampingi Kasat Binmas Polres Temanggung beserta staf dan juga mendampingi Dir. Bin-mas Polda Jateng Kombes Budi Utomo,Kasubdit Binpolmas Akbp.Bambang serta Kasi Orsosmas Kompol Hasim.S.Sag.Mh.beserta staf.di Pondok Pesantren Al Hadits maupun rumah Ketua FPI Jateng KH.Syhabudin di Dsn.Wonorejo(Batok),Desa Kebonsari,Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung.

Pada kesempatan tersebut Dir Binmas Polda Jateng Kombes Budi Utomo mengungkapkan bahwa: sebenarnya sudah lama ingin Silaturahim ketem pat P.Kyai sini, ternyata hawanya sejuk menyenangkan,kalau pendalaman agama disini enak ya, namun kali ini baru sempat, sengaja Silaturahim ke tempat P.Kyai,lebih lanjut mengatakan bahwa P.Dir atas nama Pimpinan Polda Jateng yang pertama memperkenalkan diri dan Silaturahim kebetu lan juga masih dalam suasana lebaran/sawalan,juga dalam rangka HUT Bhayangkara/Polri ke 73 tahun 2019, Polri mohon doa dan dukungannya, semoga Polri makin berkah,makin dicintai rakyat dan Polri semakin Jaya,ya diamini KH.Syhabudin. Ya semula beliau Pak Kapolda Jateng juga mau Silaturahim sendiri kemarin,namun berhubung ada acara mendadak yang tidak bisa ditingglkan,maka beliau mengamanatkan saya untuk Silatura- him ke tempat P.Kyai kemari, dan hanya sekedar oleh-oleh sebagai tali asih Silaturahim, mudah-mudahan bermanfaat untuk P.Kyai maupun Santri Santrinya dan berkah. Serta P.Dir mengajak kerjasamanya dalam tugas, dan mempersilahkan kapan suatu saat P.Kyai jika mau Silaturahim pada P.Kapolda saya antar (tambah ungkapan pak Dir),dan Insya Allah jika suatu saat saya soan ke sana/P.Kapolda,akan ngebel P.Bambang (P.Kasubdit Binpolmas) dimaksud,kata KH.Syhabudin ( maksudnya).

(Humas Polsek Tretep Polres Temanggung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *