TNI/Polri Polsek Tretep-Polres Temanggung bersama Linmas dan Banser lakukan Pengamanan Turnamen Sepakbola di desa Bojong,Kec.Tretep

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go.id.-Tretep- Kapolsek Tretep -Polres Temanggung melalui anggota Polsek dan anggota Koramil 0706 yang dibantu oleh Linmas dan anggota Banser melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepakbola Putra Ganesa Cup II di desa Bojong,Kec.Tretep,Kab. Temanggung. Senin ( 1 Juli 2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.melalui Bhabinkamtibmas Bripka Joko Supriyanto,Brigadir Jamal dan Bripda Fatah serta anggota Koramil 0706 Tretep, masing-masing Serka Heru Prihantyo dan Sertu Wahono,12 (dua belas) Linmas dan 15(lima belas) Banser melaksa nakan pengamanan Turnamen Sepakbola Putra Ganesa Cup II di desa Bojong,Kec.Tretep,Kab.Temanggung.

Dalam acara tersebut dipertandingkan antara Kesebelasan Antera desa Simpar  V s. Fajar Baru desa Donorojo,telah selesai d  dengan  Scor 2-4 untuk   kesebelasan  Donorojo.

Pada kesempatan tersebut ketika dipertemukan kedua Kesebelasan,dalam sambutannya Bripka Joko mengatakan bahwa,diharapkan agar pemain menampilkan permainan yang bagus dan bisa dicontoh oleh penonton.juga pada ahirnya situasi berjalan lancar dan aman.Pungkas Bripka Joko.S

( Humas Tretep ).

Posted in Tretep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *