Bhabinkamtibmas hadiri rapat di desa binaan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Bhabinkamtibmas Polsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa tengah Brigadir Dwi Herma Wicaksono menghadiri pembentukan Panitia Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) bertempat di Aula Kantor Desa Gandon, Kecamatan Kaloran, Selasa ( 02/07/2019 ).

Pembentukan Panitia Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) di hadiri oleh Kepala Desa Gandon Bapak Hastanto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, BPD, Karang Taruna, serta Tokoh Masyarakat Desa Gandon.

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Herma mengatakan bahwa “Prona adalah suatu Program Pemerintah dalam rangka mewujudkan legalitas pemilik tanah berupa sertifikat  dimana untuk biaya ditanggung oleh pemerintah alias gratis namun ada beberapa point yang tidak ditanggung oleh pemerintah karenanya perlu dibentuk kelompok untuk membantu kelancaran program tersebut. Kami juga berharap program ini bisa terlaksana dengan baik dan tidak minimbulkan masalah baru”.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas yang mewakili Kapolsek juga berpesan untuk saling menjaga lingkungan agar situasi menjadi aman dan kondusif dan apabila ada warga baru dilingkunganya yang mencurigakan segera dilaporkan bisa melalui Ketua Rt / Rw maupun Bhabinkamtimas”. Ucap Herma.

Kapolsek Kaloran AKP H Sutrisno SH, melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Herma mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut selain bertujuan untuk menjalin kebersamaan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjalin silaturrahmi, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitasnya.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *