“Jalin Kebersamaan, Keakraban dan Persaudaraan bersama Forkopincam Kranggan”

Tribratanew.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.

Wujud keakraban dan menjalin keharmonisan serta persaudaraan. Forkopincam Kranggan bekunjung Silaturrahmi bersama jajarannya di Mako Polsek Kranggan. Selasa (02/06/19) pagi.

Dalam kunjungannya kali, Camat Kranggan Tri Rahardjo bersama Danramil Kranggan Kapten Inv. Nuryanto dan jajarannya langsung disambut Kapolsek AKP Yanu Fajar S,SE didampingi Anggota Polsek Kranggan.

Kunjungan tersebut sebuah wujud keakraban dan keharmonisan serta menjalin persaudaraan TNI-POLRI dan Instansi Pemerintahan yang selama ini terbina dengan baik. Disamping itu Silaturrahmi ini merupakan momentum dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73.

Dalam sambutannya Camat Kranggan Tri Rahardjo mengatakan, kami atas nama pribadi dan keluarga besar Kranggan mengucapkan selamat ulang tahun Polri yang ke 73, semoga di usianya ini Polri semakain professional, tetap jaya. kata Camat Kranggan.

“Kami berharap, momentum HUT Bhayangkara ke 73 ini akan semakin menjaga kekompakan, Solidaritas TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati mengawal NKRI.” Tambahnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan ramah tamah dan ditutup dengan Do’a.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *