Puluhan Anggota TNI Koramil Parakan “Gerudug” Mapolsek Parakan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,parakan– Puluhan anggota TNI dari Koramil Parakan Kodim 0706 Temanggung yang dipimpin langsung oleh Danramilnya Kapten infantri Muhaimin beramai-ramai ”mengeruduk” Markas Kepolisian Sektor Parakan Polres Temanggumg Polda Jateng Selasa  pagi (02/7/2019).

Kedatangan anggota TNI Koramil  Parakan yang tidak seperti biasanya tentu saja membuat kaget personil Polsek Parakan  yang sedang melaksanakan tugas jaga di Mako Polsek Parakan.

Tanpa babibu mereka langsung masuk mencari Kapolsek Parakan sehingga membuat petugas jaga kebingungan dan panasaran di saat itulah muncul rombongan kedua dengan menggotong tumpeng sambil bernyanyi selamat ulang tahun. Danramil Parakan langsung menyerahkan Tumpeng kepada Waka Polsek Parakan Iptu Supadmo di saksikan oleh para anggota Polsek Parakan dan Koramil Parakan.

Komandan Koramil Parakan Kapten infantri Muhaimin mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 73 semoga Polri tetap Jaya sukses selalu

“Saya bersama sama dengan anggota Koramil Parakan datang ke Polsek ini ingin mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke 73” ujarnya

Dengan penuh keakraban dan canda ria  anggota TNI Koramil Parakan dan anggota Polsek Parakan makan nasi tumpeng bersama-sama. begitulah cara Koramil  Parakan membuat  kejutan kepada Polsek Parakan di saat Polri berulang tahun yang ke 73.

(Humas Polsek.Parakan Polres Temanggung Polda Jateng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *