Guna Memelihara Silaturahmi, Kapolsek Candiroto Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan Dari Tokoh Pemuda

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Jianto,S.H. menghadiri acara resepsi pernikahan warga masyarakat dusun Sibajag desa Canggal. Sabtu (06/7/19).

Dengan mengajak 4 anggotanya Kapolsek menuju ke dusun Sibajag. Yang mempunyai hajat adalah bapak Antok tokoh pemuda dusun Sibajag yang menikahkan anak putrinya yang bernama fatma.

Menurut Kapolsek bapak Antok adalah tokoh pemuda yang sangat dekat dengan anggota Polsek, beliau sering memberikan informasi terkait kamtibmas di wilayah Candiroto. Untuk itu, menjadi suatu kehormatan kami diundang menghadiri resepsi pernikahan dari putri bapak Anto, terang Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk memelihara jalinan silaturahmi dengan tokoh pemuda, tutur Kapolsek.

Bapak Anto selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas hadirnya Kapolsek beserta anggota untuk memenuhi undangan beliau. Kami sekeluarga senang bapak Kapolsek dan anggotanya hadir dalam resepsi anak saya, pungkas Anto. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *