Anggota polsek kaloran laksanakan pengamanan pentas seni prajuritan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – bertempat di Halaman Rumah Bapak Slamet Budiyono Dusun Campurejo Desa Geblog Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung dua anggota Polsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Aiptu Suyatna dan Bripka Susanto melaksanakan pengamanan Pentas Kesenian Prajuritan dalam rangka Tasyakuran Khitan, Minggu ( 07/07/2019 ).

Acara tersebut di selengggarakan oleh Bapak Slamet Budiyono Dusun Campurejo yang diawali dengan Sambutan dari Kepala Dusun Bapak Aji, dalam sambutannya Aji mengucapkan trimakasih kepada bapak kepolisian Sektor Kaloran Atas kehadirannya dalam pengamanan kegiatan pentas Seni Saat ini. Juga menghimbau kepada seluruh Warga untuk mengunci rumah bila mau menonton kegiatan pentas seni prajuritan.

Kapolsek Kaloran AKP H Sutrisno SH, melalui Kanit Binmas Aiptu Suyatna menghimbau kepada warga yang menonton pertunjukan Pentas Seni prajuritan tersebut untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaannya sampai selesai berlangsung dengan aman tertib dan terkendali.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *