Kapolsek Kandangan Dan Anggota Anjangsana Tokoh Agama Calon Jemaah Haji

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Masih dalam suasana HUT Bhayangkara ke 73 yang secara kebetulan bersamaan dengan musim pemberangkatan Calon jemaah Haji tahun 1440 H, Momentum ini dimanfaatkan oleh Kapolsek Kandangan Polres Temanggung dan anggotanya untuk melakukan Anjangsana, Ahad ( 07/07 ).

Anjangsana ini dimaksudkan untuk menjalin persaudaraan dan kedekatan hati antara tokoh Agama  calon jemaah Haji dan pihak Kepolisian Polsek Kandangan Polres Temanggung.

Tokoh Aagama yang didatangi adalah Bapak Daryani dari Dusun Jengkeling, Desa Wadas, Kecamatan Kandangan, Temanggung, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kandangan Iptu Achirul Yahya, SH mengucapkan selamat menunaikan ibadah Haji semoga selama perjalanan dari berangkat sampai ditanah suci dapat menunaikan syarat, rukun dan wajibnya Haji serta pulangnya selalu mendapat perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT dan menyandang gelar Haji yang Mabrur. Terang Iptu Achirul Yahya.

“Terimaksih kepada Kapolsek Kandangan dan anggota yang telah mendoakan kami , semoga polri di HUT yang ke 73 ini semakin dicintai rakyat dan semakin jaya” Imbuh Daryani.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *