Polsek Bulu laksanakan BLP dini hari di PKU Muhammadiyah

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Bulu – Guna menciptakan situasi tetap kondusif anggota Polsek Bulu Polres Temanggung Aiptu Sukatni dan Bripka stevanus Yulianto melaksanakan patroli blue light (BLP) bersama di sekitar wilayah patroli di wilayah hukum Polsek Bulu di mulai dari pukul 00.00 wib sampai dengan 03. wib dini hari,. Minggu (7/7/2019)

Patroli blue light merupakan patroli malam atau dini hari yang di lakukan oleh anggota kepolisian dengan menyalakan lampu rotator mobil dinas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Saat partoli di rumah sakit sakit PKU Muhammadiyah desa Campursari kecamatan Bulu bertemu dengan security di penjagaan Rumah sakit, Dalam kesempatan tersebuat Brigadir Kristian Adi menghimbau kepada security agar selalu menjaga situasi di lingkungan rumah sakit agar selalu dalam kondisi aman, terhadap berbagai modus kejahatan dan Agar selalu berkordinasi dengan polsek Bulu / koramil bila menemukan sesuatu kejadian/ kejanggalan.”ucapnya. Jangan lupa cek CCTV untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan

Terpisah kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara S. Sos, mengatakan bahwa “Kegiatan patroli dini tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Karena Polri sudah memberikan rasa aman dan nyaman disaat masyarakat sedang istirahat ”ucapnya.

( Humas Polsek Bulu Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *