“Waka Polsek Kranggan Jalin Kemitraan Bersinergi Bersama Aparat Pemerintah Desa”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. kranggan.
Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Wakapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng IPTU Hasan didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Benny Yuliarso bersinegi bersama Pemerintah Desa guna membantu dan ikut berperan aktip dalam hal Harkamtibmas.
Disamping bersinegi, ini merupakan langkah serta upaya Polri menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Desa juga menyampaikan pentingnya peningkatan kewaspadaan dan kepekaan diri terhadap tindak kejahatan atau kerawanan dilingkungannya.

”Selain itu mari kita tingkatkan silaturahmi dan kerukunan bersama aparat pemerintah desa sebagai bentuk sinergi agar tercipta suasana yg aman,nyaman dan harmonis dalam rangka harkamtibmas” tutur IPTU Hasan.

Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar Saptono, SE mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas, Polri harus bersinergi dengan semua elemen dan unsur masyarakat yang ada untuk menjalin kemitraan dan kerjasama dalam tugas, menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan tanggap dan cepat sesuai situasi dilapangan. Singkatnya.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *