Cegah Gangguan Kamtibmas dan kebakaran SPBU Polsek Bulu laksanakan Patroli.

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Temanggung – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Kapolsek  Bulu  Akp  Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos memerintahkan  anggotanya  melaksakanakan patroli memantau SPBU di wilayah Bulu  Kabupaten Temanggung Senin (08/07/2019) dini hari.

Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kebakaran salah satu kegiatan yang di laksanakan Polsek Bulu antara lain dengan patroli memantu situasi di SPBU yang ada di wilayah Bulu seperti di SPBU Sudikampir  karena banyak nya kendaraan yang keluar masuk SPBU untuk mengisi BBM adanpun yang ingin beristirahat dan lokasi SPBU yang berada di pinggir jalan,  untuk menghindari kecelakaan juga di himbau kepada pengendara yang mengisi bensin agar jaga keselamatan dan berhenti apabila kondisi dalam keadaan ngantuk, sedangkan untuk menghindari terjadinya kebakaran di himbau agar para pengendara mematikan mesin atau handphone sewaktu sedang mengisi BBM .

Dengan adanya patroli memantau di sekitar SPBU di harapkan bisa meminimalisasi terjadinya tindak kejahatan yang ada di wilayah Bulu sehingga pengendara  bisa merasa nyaman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Aipda Thomas Adhari, Ka SPKT Polsek Bulu yang  memimpin pelaksanaan Patroli  tempat-tempat rawan kriminalitas di wilayah kecamatan Bulu, dalam kesempatan patroli tadi juga mengecek   adanya CCTV yang berada di  SPBU Sudikampir.

Dalam kesempatan tersebut Petugas SPBU menyampaikan apresiasinya

 

  “Terima kasih Polsek Bulu yang secara rutin melaksanakan pengecekan dan patroli disini, Alhamdulillah situasi selalu aman  tidak terjadi gangguan keamanan dan  kebakaran.

 

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *