Kapolpos Kecamatan Bansari Polsek Parakan Bersilaturahmi Dengan Warganya Yang Akan Menunaikan IbadahHaji

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.Parakan-  Kapolpos Kecamatan Bansari Polsek Parakan Polda Jateng Iptu Supadmo melaksanakan patroli dan bersilaturahmi dengan warganya yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 1440 H /2019, Senin siang (8/7/2019).

Mengunjungi orang yang akan naik haji atau yang lebih di kenal dengan istilah  Tilik Haji adalah merupakan tradisi masyarakat Kecamatan Bansari dan hampir di semua Kecamatan yang ada di Temanggung.momen tersebut di gunakan oleh Kapolpos Kecamatan Bansari Polsek Parakan untuk menjalin Ukhuwah dengan seluruh masyarakat Bansari yang akan menunaikan Haji.

”ini adaah bentuk simpati Polri kepada masyarakat yang akan menunaikan ibadah haji sekaligus ikut mendoakan siapa tahu ketularan dan akan segera ikut menunaikan ibadah haji tahun depan” Ujar Iptu Supadmo sambil tersenyum lebar setelah bersilaturahmi dengan Bapak Abu Yadi dan Ibu Suwalti warga Desa Tanurejo Kecamatan Bansari yang akan berangkat haji hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Supadmo juga  mengucapkan selamat menunaikan ibadah Haji kepada seluruh Jamaah haji semoga selama perjalanan dari berangkat sampai ditanah suci diberikan keselamatan dan kesehatan dapat menunaikan syarat, rukun haji  dan wajibnya  sunah Haji serta pulangnya semoga selalu mendapat perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT dan menyandang gelar Haji yang Mabrur. pungkas Iptu Supadmo

(Humas Polsek Parakan Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *