Jalin Kemitraan, Kapolsek Kandangan Anjangsana Tokoh Masyarakat Desa Wadas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kandangan – Kapolsek Kandangan Polres Temanggung Iptu Achirul Yahya dalam kesempatan hari senin (08/07) melakukan anjangsana sekaligus silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Desa Wadas, Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung.

Anjangsana dan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Desa Wadas kali ini adalah Bapak Yusuf yang juga menjabat Kepala KPU Kabupaten Temanggung , Dalam silaturohim Kapolsek Kandangan membahas situasi kamtibmas pasca keputusan MK pemilu Pilpres 2019 khususnya di Kabupaten Temanggung.

Gus Yusuf sapaan akrab dari ketua KPU Temanggung tersebut menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas pasca keputusan MK pilpres 2019 aman terkendali untuk Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Kandangan mendengar penyampaian dari Gus Yusuf tersebut merasa lega mengingat kondisi kamtibmas yang labil, namun alhamdulillah untuk Kabupaten Temanggung aman.

Anjangsana dan silaturohim tersebut diakhri dengan foto bersama dan ramah tamah dik ediaman Gus Yusuf di Desa Wadas Kandangan.

(Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *