Jalin Kebersamaan, TNI – Polri Kranggan Laksanakan Silaturahmi Ke Desa Kemloko Guna Terjaganya Keamanan Dan Kondusifitas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan – Sabtu (06/07/19) Kasihumas Polsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng Aiptu Cuk Yudi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Mudrik dan Babinsa Serda Sukoco melaksanakan kegiatan silaturrahmi bersama seluruh Perangkat Desa Kemloko di Dusun Ploso Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

 

 

 

 

Dalam kunjungannya melalui silaturahmi ini, sekaligus kebersamaan dan hubungan jajaran Polsek Kranggan Polres Temanggung dengan seluruh elemen masyarakat akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kranggan yang aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini semuanya akan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, terjalinnya keakraban antara Polri dan masyarakat,” ucapnya.

“Dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di Wilayah Kranggan serta senantiasa mengajak seluruh lapisan untuk bersama – sama menjaga keamanan dan kondusifitas.” pungkasnya.

(Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *