Wakapolsek Tretep Hadiri Kegiatan Promosi Wisata “Wagir Bawang” Desa Simpar

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Tretep – Untuk memajukan wilayah dan meningkatkan incame daerah di Desa Simpar Kecamatan Tretep Kabupaten Temanggung terdapat Wisata yang bernama “Wagir Bawang”. Sehubungan dengan hal tersebut di atas Wakapolsek Tretep Polres Temanggung Iptu Hasan Bisri bersama Muspika Tretep menghadiri kegiatan promosi Wisata tersebut, Minggu (07/07/2019).

Kapolsek Tretep Polres Temanggung Iptu Sutarno melalui Wakapolsek Iptu Hasan Bisri didampingi Bhabinkamtibmas dan 2 (dua) anggota Polsek masing-masing Brigadir Ahmad Dwi Santo dan Brigadir Jamal melaksanakan pengamanan kegiatan dimaksud.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Wakapolsek Iptu Hasan Bisri mengungkapkan bahwa, memang “Wagir Bawang” merupakan Wisata baru yang tengah dikembangkan dengan menyajikan keguiatan : Senam Aerobik, Lomba memasak ibu-ibu, lomba menggambar anak-anak, pentas Seni Kuda lumping dan Orgen tunggal. Sedangkan Wisata Wagir Bawang  yang dipromosikan dengan andalannya adalah :Pemandangannya indah jika melihat dari tempat tersebut,Dapat melihat dengan jelas jika terbit dan tenggelamnya Matahari, Dapat melihat lampu kota kedip-kedip jika malam hari, Elok dipangdang  tempat tersebut,tetapi sayangnya,belum ada tempat parkir mobil maupun sepeda motor yang memadai, sehingga masih banyak celah-celah kerawanan, baik kerawana lalu lintas maupun kerawanan pencurian kendaraan bermotor. Demikian pinta Wakapolsek.

(Humas Polsek Tretep Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *