Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.hadiri Rapat Persiapan Deklarasi ODF di Puskesmas Wonoboyo,Temanggung

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go,id,- -Tretep- Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH. menghadiri rapat Persiapan Perencanaan   Deklarasi  ODF di Aula Pusmas Wonoboyo. Selasa (09-07-2019)..

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH didampingi Sie Humas Ipda Ahmad bersama Muspika Wonoboyo menghadiri rapat Persiapan Perencanaan Deklarasi  ODF. Dalam rapat tersebut dihadiri para Kepala Intansi se Kec.Wonoboyo, Temanggung.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno,SH dalam sambutannya mengatakan bahwa: Pada intinya Kapolsek  Tretep Iptu Sutarno.SH bersama staf nya adalah mendukung program-program yang dicanangkan Kepala Puskesmas. Apalagi berkaitan dengan  rencana Persiapan Prencanaan Deklarasi ODF, Sebab ODF adalah upaya mengentaskan cara hidup masyarakat dari keterbelakangan buang air sembarangan  yag kotor penuh dengan penyakit,namun dalam hal ini sebaliknya masyarakat diangkat derajatnya agar terbebas dari kotoran dan penyakit serta folusi dan menjadikan perilaku hidup tidak nyaman,sebaliknya menjadi nyaman. Demikian pinta Kapolsek Tretep Iptu Sutarno.SH.

( Humas Tretep).

Posted inTretep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *