Kapolsek Tretep-Polres Temanggung bersama Dan Ramil Tretep,didampingi Wakapolsek,Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Silaturahim warga yang akan Haji.

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go.id.- Tretep – Untuk mendekatkan TNI/Polri dengan masyarakat ,ibarat tak kenal maka tak sayang ,juga untuk membentuk Sishankamrata yang tangguh,hal tersebut diwujud kan dengan adanya Dan Ramil 0706 Tretep bersama Kapolsek Tretep-Polres Temanggung lakukan Silaturahim  dengan warganya yang akan naik Haji.Selasa (09-07-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.bersama Dan Ramil 0706 juga didampingi juga Wakapolsek Iptu Hasan Bisri,Kanit Reskrim Aiptu Agung.Yustiyono.SH dan Bhabinkamtibmas Bripka Joko Supriyanto.Telah melakukan Silaturahim,Anjangsana dengan calon Haji yang akan berangkat Musim ini atau akan berangkat Rabu malam Kamis 10-07-2019, yaitu Pak Sugiyanto dan Ibu Iswati Dusun Wonorejo, Ds.Kebonsari, Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung.

Pada kesempatan tersebut,Kapolsek Sutarno.SH mewakili anggota memohonkan doa,semoga Bapak Sugi yanto dan Ibu Iswati dalam proses menunaikan Ibadah Haji senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran,dan dapat melakukan syarat Wajib dan Sunahnya rukun Haji. Demikian pinta Kapolsek Sutarno.SH.

( Humas Polsek ).

Posted In Polsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *