Wakapolsek Tretep-Polres Temanggung,lakukan pembinaan dan penyuluhan Remaja dan Pemuda Milenial yang penuh kreatif dan inovatif harapan bangsa

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go.id.-Tretep – Guna menumbuhkan semangat, percaya diri,dan suc ces hidup di masadepan, yang penuh tantangan dan serba kompetitif, kehidupan remaja dan pemuda yang hidup dizaman milenial sekarang ini, perlu dukungan spiritual, motivator dan inspirator untuk menumbuh kan percayadiri dan jatidiri yang kuat. Hal tersebut sejalan yang disampaikan Wakapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Hasan Bisri dalam pembinaan dan penyuluhan Remaja dan pemuda ( Binluh Ramarda ) di desa Tening.Kec. Wonoboyo,Kab.Temanggung. Kamis ( 11-07-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.melalui Wakapolseknya Iptu Hasan Bisri melaksana kan pembinaan dan penyuluhan Remaja dan pemuda di desa Tening, ketika season ke 2 (dua), setelah pem binaan tentang “Penyalahgunaan Narkoba oleh BNN Temanggung ” Kamis silam.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Iptu Hasan Bisri lebih lanjut mengungkapkan, bahwa: Remaja dan pemuda adalah merupakan benteng masyarakat yang merupakan harapan, Agama, keluarga, masyarakat  Bangsa dan Negara, sehingga dalam kehidupan kesehariannya harus dijaga, hati-hati,harus difikirkan,diper hitungkan untung ruginya sebelum bertindak, jangan sampai ternoda, salah pergaulan yang tidak bertang gung jawab, dan pada akhirnya merugikan, menghancurkan masadepan kita sendiri. Untuk itu curahkan dan kembangkanlah kreativitas dan inovasinya yang positif, untuk menggapai masa depan yang penuh ceria ke- tentraman,kedamaian dan kebahagiaan serta pada akhirnya succes dunia akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *