Kapolsek Tretep-Polres Temanggung bersama Kanit Binmas lakukan sambang,silaturahim dengan para ibu Guru TK yang akan melakukan penataran dan pelatihan.

tribratanews,temanggung,jateng,polri.go.id.-Tretep- Guna menjalin hubungan baik Polri dengan para ibu guru TK. Untuk itu,Kapolsek Tretep-Polres Temanggung bersama Kanit Binmas telah melakukan komu nikasi  interaktif para Ibu guru TK yang akan melaksanakan pelatihan belajar mengajar di desa desa Pateken ,Kec.Wonoboyo baru-baru ini.

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutrno,SH. bersama dengan Kanit Binmas M. Khofim.SH. melakukan komunikasi timbal balik dengan para Ibu Guru TK yang akan melaksanakan pelatihan peningka tan mutu belajar mengajar.

Pada kesempatan tersebut,Kapolsek Tretep mengajak dan menitipkan pada para ibu Guru TK agar ,dapat menginformasikan pada anak didiknya tentang tugas-tugas Polri bahwa: tugas Polri adalah sebagai pelayan ,pelindung dan pengayom masyarakat, serta penegakan hukum. Jadi anak didik TK tidak perlu takut atau jangan ditakut- takuti seperti kebiasaan orang tua dulu kalau anaknya nakal, terhadap sosok Pak Polisi seba gai penegak hukum yang menakutkan, bahkan Polisi sebagai sahabat anak,sehingga pak Polisi selalu ada di hati dan fikiran anak-anak sebagai sahabat yang baik atau anak-anak semakin cinta terhadap pak Polisi. Demikian pinta pak Kapolsek Sutarno.SH.

( Humas Tretep ).

Posted in Tretep.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *