Polsek Kandangan BKO Pengamanan Liga 3 Jateng 2019 Stadion Bhumi Phala Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_7 ( tujuh ) anggota Polsek Kandangan BKO pertandingan sepakbola liga 3 Jateng 2019 di Stadion Bhumi Pala Temanggung, Minggu ( 14/07 ).

Liga 3 Jateng 2019 di Stadion Bhumi Pala Temanggung mempertandingkan antara kesebelasan tuan rumah Persitema Temanggung melawan Persebi Boyolali, Skor babak 1 masih imbang sama kuat 0-0, sampai dengan peluit akhir dibunyikan oleh wasit Skor masih sama kuat 0-0.

Selama jalannya pertandingan berjalan dengan baik dengan sedikit diwarnai dua kartu kuning untuk team tamu Persebi Boyolali.

Kapolres Temanggung melalui Kabagops Polres Temanggung Kompol Edi Suprapto menyampaikan situasi dalam dan luar stadion Bhumi pala aman terkendali dan penonton berjumlah sekitar 500 penonton dapat dikendalikan sehingga tidak ada kejadian yang membuat terhentinya pertandingan.

Kekuatan personil Pengamanan berjumlah sekitar 200 personil gabungan yang terdiri dari personil polri Polres dan Polsek ,TNI dan Satpol PP, imbuh Kompol Edy.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *