Wakapolsek Pimpin Pengamanan Kebaktian Dan Gerak Jalan Santai Peringati Hari Jadi GKJ Candiroto

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Dalam rangka memperingati hari jadi GKJ Candiroto yang ke 11, keluarga besar GKJ Candiroto mengadakan gerak jalan santai dengan start dari halaman GKJ memutar dusun Gondang dan Gotakan kemudian kembali lagi finish di depan GKJ. Minggu (14/7/19).

Jumlah peserta yang ikut gerak jalan santai sekitar 80 orang yang merupakan jamaah GKJ Candiroto dan Bejen. Sebelum pelaksanaan jalan santai terlebih dahulu di isi dengan kebaktian yang dipimpin oleh pendeta Gideon Pratama.

Bapak Untung Marwoto selaku panitia kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada petugas dari Polsek Candiroto yang telah memberikan pengamanan sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

Adapun giat pengamanan itu sendiri di pimpin oleh Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Ipda Budiman,S.H. beserta 8 anggota Polsek.

Gerak jalan santai keluarga besar GKJ Candiroto selesai pada pukul 11.00 wib setelah acara pengundian hadiah dan makan bersama. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *