Kapolsek Tretep-Polres Temanggung mewakili Kapolres Temanggung menghadiri undangan Deklarasi ODF di Wonoboyo.

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go.id.-Tretep-Guna meningkatkan derajat kesehatan hidup masyarakat.Puskesmas Wonoboyo yang dipimpin Dr.Sarjana telah mengadakan Deklarasi ODF ( Open Defecation Free ) yang dihadiri Muspida Temanggung atau yang mewakili, Wakapolsek Tretep- Polres Temanggung menghadiri undangan tersebut bersama Muspika Wonoboyo. Kamis ( 18-07-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH. mewakili Kapolres Temanggung ,Wakapolsek Tretep-Polres Temanggung menghadiri unda ngan Deklarasi ODF di Balaidesa Wonoboyo didampingi Kanit Binmas Ipda Muhammad Khofim.SH,Ipda Febru Haryadi,Sie Humas Ipda Ahmad, Bripka Yuniarto,Bhabinkamtibmas Bripka Joko Supriyanto,Brigadir Arwani beserta 3(tiga) anggota lainnya.

Pada acara tersebut dihadiri Muspida Temanggung,DKK Kab.Temanggung,dengan jumlah peserta yang hadir terdiri dari : para Kepala Dinas Instansi  se Kec.Wonoboyo beserta staf, para Kepala desa se Kec.Wonoboyo, para tokoh masyarakat, perwakilan dari Pondok pesantren,ibu-ibu PKK se Kec. Wonoboyo.

Dalam Sambutannya 1. Sambutan dari Ketua penyelenggara yaitu Dr.Sarjana yang intinya laporan-laporan hasil yang telah dicapai dalam proses Deklarasi ODF. 2. Sambutan dari Kepala DKK Kab.Temanggung yang intinya mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait, Koramil dengan Babinsanya, Polsek dengan Bhabinkamtibmasnya yang telah membantu dalam ODF. Yang ke 3. Sambutan oleh Bupati Temanggung  atau yang mewakili dari Sekda Temanggung, yaitu Bp.Suyono yang inti sambutannya adalah memberikan Apresiasi kepada Dr.Sarjana selaku Ketua penye lenggara yang telah succes dalam proses ODF hingga Deklarasi ODF yang begitu meriah. Tandasnya.

( Humas Tretep )

Posted in Tretep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *