Bhabinkamtibmas Polsek Candiroto Berikan Sambutan Dalam Acara Selapanan Rutin Banser Ranting Candiroto

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Bhabinkmatibmas Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Bripka Agung Sutrisno,S.H. menghadiri acara selapanan rutin banser ranting Candiroto bertempat di balaidesa Lempuyang. Senin (22/7/19).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula ketua banser koryon Candiroto bapak Suryanto, Ketua Ansor Candiroto bapak Irfan Yusuf, Kepala desa Lempuyang Ibu Susiyati serta anggota banser ranting Candiroto sebanyak sekitar 100 orang.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kepada banser yang turut membantu menjaga kamtibmas di wilayah Candiroto, selain itu terimakasih banyak juga banser ikut terlibat dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran, kegiatan tersebut sangat membantu kinerja polisi di lapangan, sehingga pengamanan operasi ketupat pada lebaran kemarin khususnya di wilayah kec Candiroto berjalan aman. Untuk itu kami berharap kekompakan banser tetap terjaga, sinergitas banser dengan pihak kepolisian juga terus di pererat, sehingga antara banser dan polri dapat saling beriringan untuk sama-sama menjaga keamanan di masyarakat.

Terpisah Kapolsek Candiroto AKP Jianto,S.H. mengatakan, keberadaan banser sangatlah central, karena mereka selalu membantu tugas tugas polisi dalam hal keamanan di masyarakat, kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh banser ranting Candiroto, terang Kapolsek.

Selain Bhabinkamtibmas, sambutan juga disampaikan oleh ketua banser koryon Candiroto diteruskan sambutan kepaladesa Lempuyang dan terakhir sambutan dari ketua Ansor Candiroto. Sebagai penutup di bacakan doa oleh sdr. Paryudi salah satu anggota banser dari desa Lempuyang. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *