Polsek Bulu Laksanakan Pam Jalur Kepulangan Suporter PSIS

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka mengantisipasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Temanggung Polda Jateng khususnya Polsek Pringsurat, anggota Polsek Bulu di bawah Pimpinan Kasium Polsek Bulu Aiptu Suryadi, melaksanakan BKO  pengamanan jalur yang di lewati Suporter PSIS Semarang.

Sepanjang jalur dari perbatasan  Temanggung – Magelang sampai dengan perbatasan Temanggung – Semarang di siagakan  personil Polres Temanggung , anggota  Polsek Bulu mendapatkan Ploting di wilayah  depan SPBU Desa Rejosari Pringsurat, Minggu ( 20/07/2019 )

Perjalanan supporter PSIS Semarang  menuju stadion  Gatot Subroto  Magelang untuk menyaksikan  laga Team kesayangan  PSIS  Semarang melawan PERSIB Bandung di Liga 1, dan sekembalinya ke Semarang dengan mengunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Kerawanan  yang  di antisipasi  adalah dengan  kalahnya team kesebelasan  PSIS Semarang melawan PERSIB Bandung dengan skor 0-1 untuk Team PERSIB, mereka akan  melakukan aksi keributan / keonaran dan juga pengerusakan.

Selain itu  pengamanan kali ini Untuk menghindari terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

Dalam pengamanan  jalur Supporter PSIS Semarang , sampai meninggalkan wilayah temanggung   berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

(Humas Polsek Bulu Polres Temanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *