Untuk Menjaga Keamanan Kamtibmas yang Kundusif Wakapolsek Jumo Dan Anggota Melaksanakan Patroli Sambang

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Jumo – Polsek Jumo Polres Temanggung Polda Jateng. Senin(23/07/2019) Dalam rangka memjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Temanggung tetap Kundusif Waka Polsek dan 3 Anggota Polsek Jumo melaksanakan Patroli Sambang.

Waka Polsek Jumo Ipda Sulaiman bersama Kanit Sabhara Aiptu Jianto, Kanit Provos Bripka Juwadi dan Humas melakukan patroli sambang/silahturohmi ke kantor Desa desa wilayah Kecamatan Jumo.

“patroli menyambangi atau ke Kantor Desa desa : Ds. Kalibanger , Ds. Jambon, Ds. Jumo, Ds. Gununggempol , pemukiman penduduk, dan patroli pertokoan, pasar jumo , obvek vital dan untuk monitoring situasi Kamtibmas yang mantab.

” Juga melakukan Silahturohmi atau lelayu warga desa Jamusan yang nernama Max Lekss meninggal karena sakit dan dimakamkan TPU desa Jamusan tadi pagi pukul 06.00 wib.

“Wakapolsek Jumo Ipda Sulaiman titip pesan pesan kamtibmas kepada para perangkat dan pemilik pertokoan supaya meningkatkan keamanan lingkungan dengan ronda kamling lebih lebih sekarang petani sedang panen raya biji kopi.”

” Ipda Sulaiman kepada perangkat mengatakan bahwa patroli sambang di desa desa dan pertokoan milik warga bertujuan untuk menjaga keamanan dan antisipasi gangguan kamtibmas.”katanya Senin 23 juli 2019.

(humasjumo polres temanggung polda jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *