“Kapolsek Gelar Gaktiplin Dan Avev Mingguan Di Mako Polsek Kranggan”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.

Untuk mencegah segala penyimpangan oleh personil Polri. Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Yanu Fajar Saptono, SE di damping Waka Polsek Kranggan IPTU Hasan dan Kanit Provos Bripka Heru Dwiyata gelar apel pagi serta Operasi Penegakkan dan Penertiban Disiplin (Gaktiplin) di halaman Mako Polsek Kranggan. Rabu (24/09/2019).

Adapun kegiatan Gaktiplin dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang atau penampilan perorangan, gampol dan atribut, senpi serta kelengkapan administrasi perorangan personil Polri yang meliputi KTA, KTP serta SIM dan STNK bagi anggota yang menggunakan kendaraan bermotor.

Waka Polsek Kranggan Polres Temanggung menjelaskan bahwa dalam kegiatan gaktiplin secara intensif akan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota Polri kususnya personil Polsek Kranggan dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian sehari – hari. Ucap Waka Polsek

Kapolsek Kranggan AKP Yanu mengatakan, Operasi Gaktiplin ini bertujuan untuk dapat senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat luas baik saat bertugas maupun di luar jam dinas. pungkasnya

Kegiatanpun dilanjutkan Anev Mingguan di pimpin Kapolsek Kranggan di aula Polsek untuk mengevaluasi kinerja, menyanpaikan arahan – arahan pimpinan dan kebijakan pimpinan serta merencanakan tugas-tugas kedepannya.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *