Peduli Kemanusiaan Polsek Bulu Temanggung Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan kaum Duafa

 

tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepolisian Sektor Bulu Polres Temamggung Polda jateng melaksankan kegiatan kemanusiaan yaitu  peduli dengan nasib anak yatim dan kaum duafa dengan cara memberikan santunan berupa beras untuk membantu meringankan keperluan hidup sehari-hari.

Kegiatan dilaksankan pada hari Selasa (23 /7/ 2019)  dipimpin Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara, S.sos dan anggota Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan  bulan Juli 2019, ada beberapa anak yatim dan kaum duafa anak, yang beralamat di Desa Pengilon Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung

Kegiatan ini di sambut antusias oleh Perangkat Desa Pengilon dan atas nama warga mengucapkan trimakasih kepada Kepolisian sektor Bulu yang telah memperhatikan dan peduli dengan nasib anak yatim serta kaum duafa.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK, MIK, melalui Kapolsek Bulu  AKP Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos,  mendukung adanya kegiatan sosial yang memberikan santunan anak yatim dan kaum duafa di wilayah Bulu.

Kapolsek memberikan petunjuk dan dukungannya agar kegiatan santunan anak yatim dilakukan secara terus menerus setiap bulannya sebagai bagian dari kepedulian dan kecintaan anggota Polri terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Kapolsek juga berpesan kepada semua anggota agar bersama-sama ikut membantu dan menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk membantu dan peduli nasib anak yatim dan kaum duafa serta sebagai upaya nyata kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat.

( Humas.Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *