Wakapolsek Candiroto Hadiri Acara Halal Bihalal Sekaligus Peringatan HUT PWRI Ke 57 Di Kantor PWRI Candiroto

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Wakapolsek Candiroto menghadiri acara halal bihalal sekaligus peringatan hari ulang tahun PWRI yang ke 57 di kantor PWRI Candiroto. Rabu (24/7/19).

Selain Wakapolsek hadir pula perwakilan dari koramil Candiroto, Ketua PWRI Kabupaten Temanggung bapak Sucipto, Ketua PWRI Kecamatan Candiroto bapak Turyono dan segenap anggota PWRI se Kecamatan Candiroto.

Sebagai pengisi acara inti adalah KH Muzammil dari krajan candiroto yang menyampaikan tausiyah. Intisari tausiyah tersebut adalah sesama manusia harus dapat saling memaafkan selagi masih ada kesempatan, KH Muzammil juga meminta kepada seluruh yang hadir untuk dapat memperbaiki jalinan silaturahmi terhadap sesama manusia tanpa memandang latar belakang apapun karena dengan bersilaturahmi akan menambah pahala, rizki dan juga menambah saudara. Selain itu silaturahmi dengan tujuan positif adalah hal yang sangat di sukai Allah dan selalu di anjurkan oleh Rasulullah.

Acara yang dimulai pukul 08.30 wib itu di hadiri sebanyak sekitar 150 orang dan dalam pelaksanaannya sampai dengan selesai acara berjalan lancar. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *