Kapolsek Tretep,Polres Temanggung,Polda Jateng, diwakili Sie Humas bersama Muspika meninjau Pelaksanaan latihan Paskibra di desa Semen,Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung.

tribratanews,temanggung,jateng.polri.go.id.- Tretep РGuna memberikan motivasi  pelaksanaan Pelatihan Paskibra di lapa Рngan, Camat Wonoboyo bersama stafnya, bersama Muspika meninjau Pelaksaan Pelatihan Paskibra. Rabu.( 31-07- 2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng-melalui Sie Humas Ipda Ahmad mendampingi Muspika Wonoboyo menin jau Pelaksanaan Pelatihan Paskibra di desa Semen,Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung, yang dilatih oleh Bhabinkamtibmas Bripka Joko Supriyanto bersama Babinsa Serka Syaiful dan Sertu Wahono dari Koramil 0706 Tretep, di lapangan desa Semen ,Kec.Wonoboyo,Kab. Temanggung.

Pada kesempatan tersebut, Muspika Wonoboyo merasa puas setelah melihat dan mengetahui langsung proses dan hasil Pelaksanaan Pelatihan Paskibra yang tengah dilaksanakannya. Namun demikian merasa iba dan prihatin, bahwa dalam pelaksanaan pelatihan tersebut, khususnya Prajurit TNI dan POLRI selaku Pelatih, tidak didukung minum maupun sneck,padahal dalam Pelaksanaan Pelatihan Paskibra di bawah terik Matahari yang hampir mencapai 40.derajat celcius. Namun demikian Prjurit TNI dan POLRI tetap semangat dalam melatih.

Dari peninjauan Muspika Wonoboyo tersebut, diketahui bahwa anak didik Pelaksana Pelatihan Paskibra dari Madrasah Aliyah Wonoboyo telah dicukupi minum dan snack,tetapi Pelatih  Paskibra dari TNI dan POLRI yang di bawah terik Mata Hari tidak didukung MINUM maupun SNCK, sebagai pelepas lelah,namun tetap semangat. Demikian ungkapnya.

( Humas Tretep ).

Posted in Tretep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *