Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Polda Jateng Iptu Sutarno.SH.Lakukan Koordinasi dengan Muspika dan para Kepala Dinas,guna persiapan Prosesi HUT Proklamasi Kemerdekaan RI th 2019 tingkat Kes.Wonoboyo..

tribratanews-temanggung-jateng-polri,go.id.- Tretep- Guna mencapai hasil yang maximal dalam prosesi HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 di wilayah Kec.Wonoboyo, Kapolsek Tretep -Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH lakukan Koordinasi dengan Muspika dan para Kepala Dinas tingkat Kec.Wonoboyo,Kab.  Temanggung.        Jum’at  ( 02-06-2019).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Sutarno.SH.didampingi Sie Humas Ipda Ahmad,melakukan Koordinasi dengan Muspika dan para Kepala Dinas tingkat Kec.Wonoboyo,Kab.Temanggung di ruang Camat Wonoboyo.

Pada kesempatan tersebut,Kapolsek Tretep Iptu Sutarno.SH. kepada hadirin dalam hal ini Muspika dan kepala Dinas agar prosesi Perayaan HUT Kemerdekaan tahun ini, hendaknya dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan yang dilandasi dengan semangat Patriotisme serta Nasionalisme, sehingga dapat mencapai hasil lebih maximal dari pada tahun-tahun sebelumnya. Demikian pinta Kapolsek Tretep Iptu Sutarno.SH.

( Humas Tretep ).

Posted in Tretep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *