Persiapan Upacara Proklamasi, Polsek Tretep Maksimalkan Latih Paskibraka

tribratanews,temanggung,jateng,polri.go.id.- Tretep – Agar tidak mengecewakan, Bhabinkamtibmas Polsek Tretep Polres TemanggungPolda JatengĀ  Bripka Joko Supriyanto bersama Babinsa Koramil 0706 Tretep memaksimalkan Pelatihan Paskibra Kecamatan Wonoboyo. Senin (12-08-2019).

Kapolsek Tretep Polres Temanggung Polda Jateng Iptu Sutarno.SH. melalui Kanit Binmas Ipda Muhamad Khofim.SH, pada saat memantau Pelatihan Paskibra guna persiapan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2019 di lapangan Senandu, Desa Semen Kecamatan Wonoboyo Temanggung menyampaiakan ucapan terima kasih atas keihlasan, kesungguhan , dengan penuh tanggung jawab, semangat Patriotisme,nasionalisme, NKRI, sehingga Pelaksanaan pelatihan Paskibra berjalan baik,lancar sesuai yang diharapkan semua pihak.

“Tetap semangat dalam berlatih, ingat keberhasilan tidak akan tercapai tanpa adanya usaha,” terangnya.

lebih lanjut Khofim menekankan bahwa apa yang kita lakukan merupakan wujud menghormati para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, dan menghimbau kepada seluruh peserta pelatihan Paskibraka agar tetap semangat dalam berlatih.

“Semoga dalam pelaksanaannya nanti kita semua diberikan kemudahan, kesehatan dan kelancaran,”pungkasnya.

( Humas Tretep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *