Wakapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Hasan Bisri bersama Bripka Yuniarto.SH,beri pembekalan Linmas.

tribratanews,temanggung,jateng,polri.go.id.- Tretep РSebagai Linmas (Perlindingan Masyakat) agar lebih mengatahui  peran dan fungsinya,Wakapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng,Iptu Hasan Bisri bersama Bripka Yuniarto laku kan pembekalan Linmas. Selasa ( 13-08-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng melalui Wakapolsek Iptu Hasan Bisri bersama Bripka Yuniarto.SH.dan Babung Koramil 0706 Tretep Peltu Amin Fuad, beri pembekalan Linmas di desa Tempelsari,Kec.Tretep,Kab.Temanggung.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek IptuHasan Bisri mengungkapkan bahwa : Bapak-bapak Linmas yang ada disini adalah warga Negara tauladan pilihan, sehingga bapak -bapak Linmas harus punya kebanggaan, yang mesti terpanggil jika ada keluhan masyarakat yang berhubungan dengan keamanan khususnya,dan persoalan-persoalan sosial umum lainnya.  Khusus dalam tugas pengamanan Pilkades, agar mulai sekarang Bapak Linmas sudah mempunyai mental jiwa netralitas dan peka,terhadap adanya gejolak di masyarakat, berkaitan dengan proses bakal calon rebutan masssa. Di sisi yang lain Bripka Yuniarto.SH.memberikan pembekalan tentang pelajaran Lalu lintas dan Bela diri Polri. Diharapkan Linmas telah seutuhnya mempunyai peran dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab. Demikian harap dan penekanan Wakapolsek Tretep Iptu Hasan Bisri.

( Humas Tretep )

Posted in Tretep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *