Kapolsek yang diwakili Wakapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng memantau pelaksanaan Gladi kotor Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2019.

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go.id.- Tretep – Untuk mencapai hasil pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Kapolsek mewakilkan Wakapolsek Tretep Iptu Hasan Bisri memantau Pelaksanaan Gladi kotor, rencana pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2019. Kamis ( 15-08-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Sutarno.SH.melalui Wakapolseknya Iptu Hasan Bisri memantau Pelaksanaan Gladi kotor persiapan Upacara HUT Proklamsi Kemerdekaan RI ke 74 ta hun 2019 di halaman kantor Kecamatan Tretep,Kab.Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut,dari awal hingga ahir Gladi kotor yng dilaksanakan oleh Irup Aiptu Amin Fuad, Pejabat Bintara penghubung,Koramil Tretep,Paup oleh pelaksana aslinya langsung Ipda Muham mad Khofim.SH,Daup dilaksanakan oleh cadangannya, Brigadir Eka.Sulistya dan Pasukan Paskibra dilaksanakan oleh regu SMPN.I Tretep,berjalan lancar. Lebih lanjut Wakapolsek Tretep Iptu Hasan Bisri menekankan: agar semua peserta Upacara, dalam melaksanakan Upacaranya sampai pada saat hari H.nanti, agar ikhlas dengan penuh Semangat Patriotis ,pengabdian pada Negara dan bangsa serta dengan penuh rasa tanggung jawab. Demikian penekanan Wakapolsek Tretep Iptu Hasan Bisri dalam evaluasinya kepada pelaksana upacara.

( Humas Tretep).

Posted in Tretep

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *