Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng yang diwakilkan Sie Humas bersama Muspika Wonoboyo,mengikuti Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go.id.- Tretep – Demi keseimbangan dalam Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI,Kapolsek Tretep Polres Temanggung- Polda Jateng mewakilkan Sie Humas mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke74 tahun 2019. Sabtu ( 17-08-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Sutarno.SH.( Upacara di Polres Temanggung ),mewakilkan Sie Humas Ipda Ahmad bersama Muspika Wono boyo, mengikuti Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 di lapangan desa Semen,Kec.Wonoboyo-Kab.Temanggung.

Dalam Upacara tersebut diikuti sekitar 700(tujuh ratus ) orang peserta,terdiri dari para Kepala desa dan Perangkatnya,para Kepala Dinas/Instansi,para tokoh Agama dan Tokoh masyarakat,ASN,para Guru,MA,SMPN.I,MTs,SD beserta perwakilan Siswa,Linmas dan para Dukun Bayi semuanya . Upacara berlangsung Hikmat, lancar tanpa masa lah, namun perlu koreksi bahwa dalam susunan Pasukan ada kekeliruan, yang mana Pasukan terkanan dari peserta Upacara yang mestinya dijabat Komandan Kompi dari TNI, tapi dalam hal ini Komanadan Kompi TNI berada pada pasukan paling kiri.  Demikian koreksi dari Sie Humas,dalam pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI kali ini, kata Sie Humas.

( Humas Tretep )

Posted in Tretep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *