Polsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng, lakukan patroli dan Sambang antisipasi Gangguan Kamtibmas.

tribratanews,temanggung,jateng,polri,go.id.-Tretep-Guna menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat yang mantap, TNI/POLRI Polsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng, secara Sinergi melakukan Patroli  Blue Light. Minggu ( 16-08-2019 ).

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Sutarno.SH.melalui Kspk Aiptu David dan Kanit Sabha ra Bripka Nugroho Polsek Tretep dan Sersan Satu Wahono Babinsa Koramil Tretep melaksanakan Patroli dan Sambang ke desa-desa di wilayah hukum Polsek Tretep, kemudian Sambang di desa Pateken, Kec.Wonoboyo, bertatap-muka dengan Kepala desa Bapak Sumaryono bersama tokoh masyarakat Bapak Sutrisno.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu David Damanik menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada kedua tokoh masyarakat tersebut,baik tokoh resmi/formalider Kepala desa Pateken: Bapak Sumaryono maupun tokoh tidak resmi/in formalider selaku tokoh masyarakat Bapak Sutrisno. Lebih lanjut mengajak agar beliau kedua tokoh tersebut lebih teliti, peka dan waspada  terhadap para tamu yang berdomisili di desa atau wilayahnya harus jelas identitas dan latarbelakangnya, sehingga dapat mendeteksi sejak dini, jika ada gangguan Kamtibmas. Demikian pinta Aiptu David Damanik,tandasnya.

( HumasTretep)

Posted in Tretep

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *