Wakapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng lakukan Sosialisasi Pilkades.

tribratanews,temanggung,Jateng,polri,go.id.- Tretep-Guna mendukung pelaksanaan Pilkades serentak di daerah, Kapolsek Tretep-Polres Temanggung Iptu Sutarno.SH.melalui Wakapolsek Iptu Hasan Bisri didampingi Bripka Yuniarto, lakukan sosialisasi di desa Simpar Kec.Tretep  Kamis ( 22-08-2019 ).

Sosialisasi Pilkades serentak dihadiri sekitar  46  orang terdiri dari Muspika Tretep, Sekcam Tretep  dan Kasi Transtib,Ketua dan anggota panitya,Kepala desa dan Perangkat desa Simpar,Ketua BPD beserta anggotanya,Para Ketua Rw dan Rt serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Sutarno.SH.mewakilkan Wakapolsek  Tretep Iptu Hasan Bisri yang didampingi Bripka Yuniarto  bersama Muspika Tretep, melaksanakan Sosialisasi Pilkades ( Pemilihan Kepala desa ) Serentak tahun 2020 se Kabupaten Temanggung, desa Simpar,Kecamatan Tretep ,Kabupaten Tenmanggung.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Tretep yang juga selaku Kapolsubsektor dalam sambutannya menyampaikan beberapa himbauan pada peserta/hadirin,antara lain :  Antisipasi pelanggaran yang sering terjadi dalam Pilkades seperti Intimidasi,Kampanye hitam,politik uang,juga yang terlibat Panitya agar bersikap netral,walau pun mempunyai pilihan, dan lebih lanjut juga menghimbau pada Linmas juga harus bersikap netral, sehingga sudah barang tentu sudah menjadi harapan semua pihak, agar Pilkades berjalan lancar,tanpa masalah dan aman. Demikian pinta Wakapolsek Tretep Iptu Hasan Bisri

( Humas Tretep ).

Posted in Tretep

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *