Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Sutarno.SH.bersama Dan.Ramil Tretep-Kodim Temanggung menjenguk bu Camat Wonoboyo Opname di Rumah Sakit

tribratanews,temanggung,jateng-polri.go.id.- Guna menjaga hubungan baik sesama Dinas Muspika,Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Sutarno.SH.didampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Tretep Ny.Sutarno bersama Komandan Rayon militer 0706 Tretep,menjenguk Ibu Camat Wonoboyo Ny.Januri opname di Rumah Sakit PKU Parakan .Sabtu (24-08 -2019)

Kapolsek Tretep-Polres Temanggung-Polda Jateng Iptu Sutarno.SH didampingi istri selaku Ketua time bersama Komandan Ramil 0706 Tretep menengok  Ibu Ketua time penggerak PKK Wonoboyo ( Bu Camat )Wonoboyo. yang opname di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, karena Kecelakaan tertabrak VIAR di jln.desa Cemoro.

Pada kesempatan tersebut,Kapolsek Tretep Iptu Sutarno.SH.mengungkapkan ikut prihatin yang mendalam terhadap kejadian/ musibah dan mendoakan,semoga  apa yang telah terjadi adalah semata-mata buah kasih sayang Allah Tuhan Yang Maha Esa,sehingga kita harus selalu  bersyukur. dan semoga Bu Camat segera pulih kem- bali dan beraktiviftas seperti semula. Pinta Kapolsek P.Sutarno SH.Pintanya.

( Humas Tretep)

Posted in Tretep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *