Warnai kemesraan purna tugas kasi humas polsek tretep Polres Temanggung

 

 

tribratanews.temanggumg.jateng.polri.go.id – Polsek tretep Polres Temanggung, dalam organisasi di Kepolisian hal yang biasa dan lumrah purna tugas anggota kepolisian, dimana salah seorang anggota terbaik mengakhiri masa tugasnya di dinas Kepolisian khususnya polsek Tretep IPDA AHMAD jabatan terakhir Kasi Humas Polsek Tretep terhitung tanggal 1 September 2019.

IPDA AHMAD memohon kepada Kapolsek Tretep untuk memberikan waktu dan tempat untuk melakukan acara syukuran sekalian mohon diri kepada seluruh anggota polsek tretep, yang kemudian acara tersebut dapat diselenggarakan hari ini jumat ( 30/08/19 ), pada kesempatan tersebut Kapolsek Tretep IPTU SUTARNO S.H meminta kepada seluruh anggota menghadiri kegiatan tersebut dengan membawa Bhayangkarinya.

Kapolsek Tretep atas nama pimpinan mengucapkan banyak terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada IPDA AHMAD yang selama menjadi Kasi Humas menunjukkan dedikasi yang tinggi walaupun sudah mendekati masa purna tugasnya tetap dengan semangat yang tinggi melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya, serta memohon maaf atas nama pribadi dan dinas bila ada kesalahan selama dipimpinnya.

IPDA AHMAD dalam sambutannya dengan suara yang terbata-bata juga memohon pamit kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Tretep untuk menjalani aktifitas barunya sebagai masyarakat serta memohon doa restu dari semua rekan yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugasnya di Kepolisian khususnya Polsek Tretep Polres Temanggung tegasnya.

Dalam acara yang penuh dengan suasana keakraban dan penuh suka cita dalam pelepasan purna tugas IPDA AHMAD begitu sangat terasa diPolsek Tretep. ( Humas Tretep )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *