Desa Canggal Adalah Sasaran Terakhir Sosialisasi Pilkades di Wilayah Kecamatan Candiroto

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Candiroto – Memasuki hari terakhir sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan Candiroto, Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Ipda Budiman bersama rombongan Muspika hadir di Balai Desa Canggal,Senin (02/09/2019).

Wakapolsek yang didampingi Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta sosialisasi yang berjumlah sekitar 40 orang tersebut. Wakapolsek berpesan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan antar warga, hindari pelanggaran pelanggaran yang menyangkut pidana, seperti politik uang, memprovokasi massa, perkelahian, judi dan lain sebagainya. Kemudian untuk calon kades jangan mendatangkan orang luar, contoh mendatangkan preman. Karena justru akan memperkeruh suasana desa, tegas Wakapolsek.

Selain itu Wakapolsek juga menekankan bahwa netralitas perangkat desa itu sangat penting guna ikut menjaga situasi kamtibmas di masyarakat, terangnya.

Di akhir sambutannya Wakapolsek mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat diharapkan ikut menciptakan keamanan dan ketertiban di desa.

(Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *