Kapolsek Kaloran Ajak Tokoh Agama Untuk Ikut Serta Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kaloran, Kapolsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP H Sutrisno bersama anggota melaksanakan silaturahmi ke rumah Tokoh Agama Bapak Kyai Haji M Khozin, Senin (02/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut AKP H Sutrisno selain dalam rangka silaturahmi juga menyampaiakan pesan -pesan kamtibmas pada Kyai Haji M Khozin untuk menjaga kerukunan hidup antar umat beragama.

“Kami berharap para tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, serta tidak terprovokasi terkait kegiatan yang bisa membuat gaduh di masyarakat”, terang Kapolsek.

Kyai Haji M Khozin menyambut baik silaturahmi Kapolsek Kaloran, serta siap membantu Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Dirinya juga menyampaikan menolak dengan tegas kegiatan yang bisa menimbulkan kerusuhan di masyarakat.

“Saya mengajak warga dan ormas agar tidak terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya, dan semoga Wilayah kaloran pada khusunya selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

(Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *