Pasar Tani KTNA Gelar Lomba Cerdas Cermat Kelompencapir, Waka Polsek Kranggan Pimpin Pengamanan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kranggan – Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Pasar Tani KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) Kranggan mengelar Lomba Cerdas Cermat Kelompok Pendengar, Pembaca dan Pemirsa (Kelompencapir) bertempat di Jalan Raya Kranggan-Pringsurat KM 1 Kranggan Kabupaten Temanggung.

Wakapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng IPTU Hasan beserta Anggota Polsek dan Anggota Koramil 13/Kranggan adakan pengamanan, Minggu (01/09/2019)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo, Kepala Dinas Pemberdayaan Kabupaten Temanggung, Wakapolsek Kranggan, Kepala Desa Nguwet beserta Perangkat, Babinsa dan Linmas serta peserta lomba Klompencapir dari perwakilan Desa maupun Kelurahan Sekecamatan Kranggan serta dihadiri ratusan pengunjung padati lokasi pasar tani.

 

 

 

 

 

Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada ketua dan pelaksana Panitia KTNA dalam memeriahkan HUT RI ke 74 dengan menggelar lomba cerdas cermat kelompencapir.

“Program ini merupakan kegiatan pertemuan atau forum sekaligus media pembelajaran bagi petani, peternak maupun nelayan di Kecamatan Kranggan”, ungkap Wakil Bupati.

Kegiatan lomba cerdas cermat kelompencapir (Kelompok Pendengar Pembaca Pemirsa) ini bertujuan meningkatkan awareness berbudidaya pertanian yang baik, benar dan ramah lingkungan, sebagai trigger motivasi berkelompok tani bagi masyarakat pertanian di Kabupaten Temanggung.

(Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *