Sinergitas TNI-Polri Bejen Lakukan Pengamanan Pertunjukan Kuda Lumping di Desa Selosabrang

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Bejen – Personil Polsek Bejen Polres Temanggung Brigadir Istiyono dan Bripda Hasim beserta anggota Koramil 14/Bejen melaksanakan pengamanan pertunjukan kesenian Kuda Lumping yang digelar di lapangan Deda Selosabrang Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, Minggu pukul 20.00 wib s/d 00.00 wib (01/09/2019).

 

 

 

 

 

 

 

Pertunjukan Kuda Lumping tersebut diselenggarakan oleh warga Desa Selosabrang dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 74/ tahun 2019 dengan menghadirkan kelompok Kuda Lumping “Krido Utomo”, yang berasal dari Desa Selo Kecamatan Patean Kabupaten Kendal.

Mengingat animo masyarakat yang datang menyaksikan pertunjukan tersebut cukup tinggi, maka Brigadir Istiyono minta bantuan personil Linmas Desa Selosabrang sebanyak 10 (Sepuluh) orang untuk ikut membantu pengamanan.

Atas keterlibatan personil Koramil Bejen dan Linmas Desa Selosabrang, pertunjukan dapat berjalan dengan aman dan tidak terjadi kerusuhan atau gangguan kamtibmas lainnya. Penonton yang datang menyaksikan pertunjukan kuda lumping tersebut diperkirakan sebanyak 400 orang.

(Humas Polsek Bejen Polres Temanggung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *